Taman Lembah Mawar Depok

Lembah Mawar Hadir Lengkapi Taman Kota Depok Jawa Barat

Diresmikan pada 1 Desember 2016 lalu, Taman Lembah Mawar Depok hadir melengkapi kebutuhan Ruang Terbuka Hijau (RTH) masyarakat Kota Depok dan sekitarnya. Menempati lahan seluas kurang lebih 13.200 meter persegi, Taman Lembah Mawar sengaja dibangun untuk memfasilitasi berbagai kegiatan positif warga sekitar seperti kegiatan olah raga, gathering, sosialisasi program kesehatan masyarakat dan lainnya.

Lokasi Taman Lembah Mawar

Lokasi Taman Lembah Mawar berada di Jalan Mawar Perumnas Depok 1, tidak jauh dari Taman Lembah Gurame atau lebih tepatnya berada persis di depan SMP N 2 Depok. Lokasi yang sangat setrategis dan mudah dijangkau, akses kendaraan pun sangat mudah karena berada di jalan perumnas yang cukup lebar dengan parkiran yang cukup nyaman.

Taman Lembah Mawar Depok

Fasilitas Taman Lembah Mawar

Terdapat wahana permainan anak seperti ayunan, prosotan, jungkat-jungkit dan mainan anak lainnya, yang berada di bagian paling atas Taman Lembah Mawar. Di area ini selain terdapat mainan anak, juga terdapat Gym Park yang dapat kamu manfaatkan untuk berolahraga menambah masa otot. Fasilitas Gym Park ini sangat cocok untuk kamu yang hobi fitnes, namun ingin menikmati suasana yang berbeda yaitu berada di ruang terbuka hijau.

Pada area utama atau area paling bawah, terdapat danau yang cukup luas dan dapat kamu manfaatkan untuk memancing. Buat kamu yang hobi mancing cobalah sesekali memancing di Taman Lembah Mawar ini, sembari memancing kamu dapat menikmati kesejukan dan kesegaran udara pagi atau sore hari dengan suasana yang sangat nyaman.

Taman Lembah Mawar Depok

Di sekeliling danau, terdapat Joging Track yang dapat kamu manfaatkan untuk berolahraga di pagi hari maupun sore hari. Joging di bawah rimbunnya pepohonan terasa sangat nyaman dan damai dengan udara segar diiringi hembusan angin yang kerap menyapa kita.

Untuk kamu yang suka Selfie, di Taman Lembah Mawar juga terdapat beberapa spot selfie yang instagramable dan layak kamu coba. Background danau, bukit kecil dan spot lainnya akan menambah foto kamu semakin menarik dan mendapat banyak like dari para follower di medsos.

Taman Lembah Mawar Depok

Tiket Masuk Taman Lembah Mawar

Untuk dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas yang ada di Taman Lembah Mawar kamu tidak perlu khawatir, karena semua itu dapat kamu nikmati secara GRATIS!! tanpa di pungut biaya sepeserpun. Kamu cukup siapin saja uang 2.000 rupiah untuk bayar parkir motor kamu atau 5.000 rupiah jika kamu membawa kendaraan roda empat.

Alamat Taman Lembah Mawar

Jl. Mawar Raya, Depok Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16432

Jam Buka Taman Lembah Mawar

Taman Lembah Mawar Depok buka setiap hari jam 06.00 – 20.00 WIB

Peta Lokasi Taman Lembah Mawar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *