Kereta Sleeper

Jadilah Yang Pertama Naik Kereta Sleeper Luxury Class

Kabar gembira hadir dari PT Kereta Api Indonesia (KAI), pada tanggal 12 Juni 2018 (besok) KAI siap mengoperasikan “Kereta Sleeper” kereta kelas Luxury yang pertama kali ada di Indonesia. Kereta ini akan dirangkaikan dengan KA Argo Angrek yang melayani rute Gambir – Stasiun Surabaya Pasar Turi (PP).

Dikutip dari situs berita kompas.com bahwa Kereta Sleeper akan dijadwalkan melayani keberangkatan empat kali dalam sehari. Untuk perjalanan pertama akan diberangkatkan pada jam 08.00 WIB, selanjutnya untuk perjalanan kedua diberangkatkan pada jam 09.30 WIB dan perjalanan ketiga pada jam 20.00 WIB serta untuk perjalanan terakhir diberangkatkan pada jam 21.30 WIB.

Bicara soal harga tiket, PT KAI memberlakukan harga promo selama satu bulan mendatang. Kamu cukup membayar tiket seharga Rp 900.000,- untuk dapat menikmati perjalanan mudik ke kampung halaman dengan menggunakan Kereta Sleeper Luxury Class ini.

Dengan harga tiket tersebut, kamu dapat menikmati fasilitas kereta layaknya pesawat kelas bisnis. Kereta Sleeper dilengkapi dengan kursi yang dapat direbahkan 170 derajat, sandaran kaki elektrik, TV 12 inci dengan headset, USB charging power source, dan fasilitas premium lainnya. selain dapat menikmati fasilitas premium tersebut, para penumpang juga akan mendapat layanan makan, minum dan snack secara GRATIS!

Bagaimana Batrakers, apakah kamu tertarik dan ingin menjadi yang pertama menaiki Kereta Sleeper? yuk.. hubungi PT KAI terdekat untuk mendapatkan informasi pemesanan tiketnya. Selamat mudik dan selamat menikmati Kereta Sleeper inovasi terbaru PT Kereta Api Indonesia.


Peta Lokasi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *