Summarecon Mal Bekasi Kembali Hadirkan Festival Kuliner Bekasi 2017

Sebagai salah satu sentra kuliner yang sangat diminati para penikmat dan pecinta kuliner seantero Bekasi, Summarecon Mal Bekasi rutin menggelar Festival Kuliner bertajuk “Festival Kuliner Bekasi” setiap tahunnya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Festival Kuliner Bekasi (FKB), mengangkat Tema “Nganreki’ Sanggenna Bassoro..!!” yang diambil dari bahasa Makasar dengan arti “Yuk makan sampai kenyang!”.

Sesuai dengan tema yang diangkat, pada tahun ini Festival Kuliner Bekasi menghadirkan ragam citarasa kuliner dan kebudayaan khas kota Makasar serta kuliner khas nusantara lainnya. Masih dengan konsep yang sama, pada tahun ini Festival Kuliner Bekasi konsisten memadukan antara Festival Kuliner, Hiburan Musik, Pentas Seni dan Wahana Permainan yang pastinya akan menghibur setiap pengunjungnya.

Namun ada yang berbeda di Festival Kuliner Bekasi tahun ini, yaitu hadirnya Festival Kopi sebagai sarana untuk memanjakan para pecinta kopi nusantara. Jika kamu penikmat atau pecinta kopi, ada sekitar 10 tenant kopi yang siap memanjakanmu di Festival Kopi pada FKB tahun ini.

Yuk…catat tanggalnya, Festival Kuliner Bekasi akan hadir pada tanggal 20 September – 15 Oktober 2017 di Halaman Parkir Barat Summarecon Mal Bekasi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s