4000 Rupiah Untuk Berjuta Pengalaman

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan sebuah pengalaman berharga. Cukup hanya dengan empat ribu rupiah, pengalaman berharga yang takan pernah terlupakan sepanjang hidup dapat kamu dapatkan dengan mudah. Adalah Taman Margasatwa Ragunan, taman rekreasi keluarga di ujung Selatan Jakarta yang menyuguhkan berjuta pengalaman dan ilmu pengetahuan seputar dunia binatang.

ragunan-03

Hanya dengan membayar tiket seharga empat ribu rupiah untuk dewasa, dan tiga ribu rupiah untuk anak-anak, kamu dapat menikmati berjuta pengalaman sekaligus menambah wawasan seputar dunia binatang. Harga tersebut tidaklah sebanding dengan pengalaman dan ilmu pengetahuan yang akan kamu dapatkan. Dengan berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan, kamu dapat melihat dan mengamati lebih dekat ribuan jenis satwa beserta tingkah lakunya.

ragunan-06

Ada apa saja di Ragunan?

Taman Margasatwa Ragunan memiliki lebih dari dua ribu ekor satwa yang terbagi menjadi empat kelompok, yaitu Mamalia, Reptil, Aves dan Pisces. Selain dapat melihat dan mengamati tingkah laku ribuan satwa, kamu juga dapat menikmati sejuknya hutan tropis yang ditumbuhi oleh sekitar dua puluh ribu lebih pepohonan nan hijau.

ragunan-05

Fasilitas apa saja yang dapat kamu nikmati?

Di Taman Margasatwa Ragunan, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Dari sekian banyak fasilitas yang ada, terdapat empat fasilitas unggulan yang dapat kamu nikmati, diantaranya Pusat Primata Schmutzer, Taman Refleksi, Taman Satwa Anak, juga Sarana Rekreasi seperti Gajah Tunggang, Kereta Keliling, dan sarana rekreasi lainnya.

ragunan-04

Akses menuju Taman Margasatwa Ragunan?

Terletak di Jalan RM. Harsono No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Taman Margasatwa Ragunan dapat ditempuh dengan mudah. Pasalnya, selain dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi, juga terdapat banyak kendaraan umum yang melintas dan memangkal dilokasi tersebut.

ragunan-07

Dalam upaya miningkatkan jumlah pengunjung, pihak pengelola yang bekerja sama dengan Pemda DKI Jakarta telah menyediakan dua terminal, yaitu terminal Busway dan terminal angkutan umum yang terletak diarea pintu utama. Dengan adanya fasilitas tersebut, tentunya kamu tidak perlu repot dan bingung saat ingin berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan.

ragunan-02

Menurut saya pribadi, berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan sangat menyenangkan. Karena, selain lokasinya yang masih berada di dalam kota Jakarta, berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan bisa dijadikan sebagai cara untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga sekaligus sebagai Edukasi untuk diri sendiri dan keluarga. Oleh sebab itu, janganlah ragu untuk mengajak keluarga kamu berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s